three mbaketeers

One for all, all for one

Pasti inget dunk ya, tagline di atas??!! Yup, it comes from the movie of The Three Musketeers (France: Les Trois Mousquetaires).

Ceritanya sih, pasukan pengawal raja di Perancis jaman dulu dikenal dengan nama Musketeers. Tiga musketeers terkenal ya Aramis, Athos, dan Prothos. Mereka bertiga dibantu dengan seorang pemuda anak musketeers handal terdahulu, D’Atagnan. Mereka berempat kompak dalam menggagalkan kudeta serta menyelamatkan raja Louis dan menghindari terjadinya perang antara Inggris dan Perancis sebagai akibat dari kudeta yang dilakukan.

Eits, tapi kali ini bukannya mau membahas film itu tapi membahas 3 makhluk langka yang telah melakukan sebuah tindakan foto bersama hehehe ^^.

Kalau three musketers itu cowok (secara bacanya “mas”ketirs), nah ini mbaketeers soalnya pemainnya cewek😛

three mbaketeers yang terkenal ini adalah mbak Citra, Ana, dan penulis. Kalau ada tawaran foto model, hubungi saja secepatnya, sapa tau bisa kami pertimbangkan <hihihihhi jayus sekaleeee :P>

Langsung saja, ini dia….. eng ing eng ^^

image

*edisinarsismasihakanterusberlanjut*

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s