Hore….dapat oleh-oleh <3

Nah kalau status fb menyinggung soal sakit, sekarang kita singgung soal oleh-oleh yukkks🙂

Nah, oleh-oleh adalah sesuatu yang lazim dibawa ketika seseorang kembali dari liburan atau jalan-jalan. Ini sudah jadi semacam aturan tak tertulis yang diharapkan dari sebuah pertemanan, bukti apakah loe perhatian sama gue hehehe….klo enggak, kenapa setiap habis liburan atau pergi ke suatu tempat pasti ditanyain: “mana oleh-olehnya?”

Coba inget-inget lagi, misal nih kita jawab “mau oleh-oleh apa?” ostomatis mereka akan jawab “terserah, yg penting oleh-oleh”….eits coba rewind lagi momen pas kita kasih oleh-oleh “terserah” itu komen mereka apa? “wah makasih ya, tapi mendingan yang ntu kan khas disana, awet, unik, lucu, de el el”. Gondok gak tuh hehe😀

Sekarang ada jawaban pas yang rada-rada songong buat pertanyaan terkait oleh-oleh, yaitu “mana duitnya, nti ta beliin”. hahaha. yang penting kan masih inget temen, emangnya gampang beliin barang yang diminta😛

Kemaren nih, aku ngalamin sendiri dijawab kek gitu, sama ponakan ku sendiri waktu mw pulkot (pulang kota) ke Bandung hahaha….. tertohok sih, tapi ngakak abiisss ^^

Tapi, tapi, gk dapat dari ponakan ya dapat dari ortunya ponakan dunk hahaha. eng ing eng. Gamis euy, alhamdulillah
image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s